Minggu, 01 April 2012

Review nikon D90

Nikon D90

Saya adalah pengguna Nikon D90, dan Nikon D90 mungkin adalah salah satu kamera nikon tersukses yang pernah di ciptakan.dengan sensor APSC beresolusi 12.4MP mampu menghasilkan gambar yang indah. rentang isonya pun cukup baik antara 100-6400. Dan memiliki kecepatan dari Bulb-4000.
salah satu kelebihan lainnya adalah D90 memiliki motor, sehingga bagi lensa yang tidak memiliki motor masih bisa menjalankan fungsi autofokusnya. salah satu keunggulan lainnya adalah pengaturan suhu warna dengan Kelvin, membuat white balance dapat di set dengan akurat. D90 juga menjadi pelopor DSLR dengan fitur record movie, meskipun kualitas video dari D90 belum begitu baik, namun sudah cukup bagi sekelasnya. salah satu keuntungan lainnya adalah D90 memiliki 11 titik auto fokus yang memudahkan pengguna untuk memilih lokasi fokus. kemampuan meredam noisenya pun terbilang sangat baik.
saya sangat puas sekali dengan performa yang dimiliki oleh D90, meskipun D90 bukan kamera yang sempurna, namun kualitasnya benar-benar tidak mengecewakan. semoga info ini bermanfaat. :)

1 komentar: